(Kamis, 18 April 2024) Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cirebon menghadiri acara Sosialisasi dan Desk Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Kota Cirebon yang berlangsung di Kantor Ruang Rapat Griya Sawala DPRD Kota Cirebon. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menyelaraskan pokok-pokok pikiran DPRD Kota Cirebon dalam Anggaran Tahun 2024 dengan pemerintah daerah setempat. Dalam forum ini, perwakilan Dispora Kota Cirebon aktif terlibat dalam diskusi mengenai rencana dan prioritas pembangunan yang telah dipikirkan oleh DPRD Kota Cirebon untuk tahun anggaran mendatang.

Diskusi yang dilakukan antara Perwakilan Dispora Kota Cirebon dan DPRD Kota Cirebon juga mencakup sosialisasi terkait perencanaan Pokir untuk tahun 2025. Hal ini merupakan langkah awal dalam memastikan bahwa rencana pembangunan di Kota Cirebon dapat dilakukan secara terencana dan terkoordinasi. Fokusnya adalah untuk mengidentifikasi kebutuhan yang mendesak dan mengarahkan upaya pembangunan ke arah yang lebih efektif dan berkelanjutan.

Acara Sosialisasi dan Desk Pokir DPRD Kota Cirebon dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya. Melalui forum ini, harapannya adalah terjalinnya sinergi antara DPRD Kota Cirebon dan pemerintah daerah dalam menetapkan prioritas pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Cirebon. Diharapkan hasil dari pertemuan ini dapat menjadi landasan yang kokoh dalam menyusun perencanaan pembangunan Kota Cirebon untuk tahun-tahun mendatang.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *