(Jum’at, 3 Mei 2024) Tim basket putra dan putri dari Kota Cirebon meraih prestasi gemilang dengan meraih Medali Emas dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (POPWILDA) Jawa Barat Tahun 2024. Keberhasilan mereka membawa pulang emas tersebut terjadi di tengah persaingan ketat di Kabupaten Kuningan. Dengan prestasi ini, mereka bukan hanya menorehkan kebanggaan bagi Kota Cirebon, tetapi juga memperkuat posisi mereka sebagai salah satu kekuatan dalam dunia olahraga basket di tingkat regional.

Prestasi cemerlang tersebut membawa dampak positif bagi tim basket Kota Cirebon. Tim putra dan putri berhasil melangkah ke tahap selanjutnya setelah lolos ke putaran utama Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jawa Barat Tahun 2025. Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang telah ditanamkan dalam latihan dan persiapan mereka.

Tim basket Kota Cirebon kini bersiap untuk menghadapi tantangan baru di POPDA Jawa Barat Tahun 2025. Dengan semangat juang yang sama, mereka bertekad untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Cirebon di tingkat yang lebih tinggi. Dukungan penuh dari masyarakat diharapkan menjadi energi tambahan bagi para pemain dan pelatih dalam menghadapi kompetisi yang semakin berat di masa depan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *