Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kota Cirebon, Bapak Dr. Irawan Wahyono, SPd., M.Pd. , menghadiri rapat persiapan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cirebon yang ke-696 Bertempat di Balai Kota Cirebon pada tanggal 26 Maret 2024, rapat ini merupakan langkah awal dalam menyusun agenda meriah untuk memperingati momen bersejarah ini.

Kehadiran Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kota Cirebon ini menunjukkan keterlibatan dan komitmen seluruh kepala dinas pemerintah dalam mempersiapkan perayaan HUT Kota Cirebon dengan baik dan meriah.

Rapat persiapan ini juga menjadi momentum untuk menggalang dukungan dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat dalam memeriahkan HUT Kota Cirebon. Melalui kolaborasi antarinstansi dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan peringatan HUT Kota Cirebon tahun ini dapat menjadi suatu ajang yang berkesan dan dapat memperkuat rasa kebersamaan serta kebanggaan warga terhadap kota yang mereka huni.

Terus pantau informasi terkini terkait persiapan dan jadwal acara melalui akun resmi Dinas Pemuda & Olahraga Kota Cirebon.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *