Bersiaplah untuk menjadi bagian dari ajang lomba lari paling bergengsi di Jawa Barat, Jabar Run 10K, yang akan digelar di Kota Cirebon pada tanggal 14 Juli 2024!

Lomba ini merupakan inisiatif Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jabar dan kemudian berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Cirebon. Tujuan kegiatan ini tidak hanya untuk memajukan olahraga lari, tetapi juga untuk mendorong pertumbuhan sektor pariwisata olahraga di kota-kota tuan rumah. Lomba ini diadakan di Kota Cirebon ini dimaksudkan juga sebagai bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun Kota Cirebon ke-597 yang jatuh pada tahun 2024 ini.

Lomba serupa telah digagas pada tahun lalu, dan mendulang sukses besar saat dieksekusi pertama kali di Bogor pada 19 Maret 2023. Lomba yang didukung oleh Kerjasama kolaboratif berbagai pihak ini berhasil mengundang decak kagum. Dan saat ini, momentum serupa diambil oleh Kota Cirebon yang memberanikan diri menjadi tuan rumah dan bertekad memberikan dedikasi terbaiknya kepada berbagai pihak yang berkepentingan, terutama para pelari. Dari Kota Udang inilah kini Jabar Run 10K menyapa pelari dari berbagai kawasan di Indonesia untuk bergabung dan menjadi bagian dari keseruan ini.

Selengkapnya di https://jabar10k.com/

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *